Sabtu, 13 Desember 2014

Alasan Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu karena kamu membuatku bahagia
Aku mencintaimu karena kamu membuatku merasa aman dan nyaman
Aku suka senyummu
Aku suka caramu mengatakan namaku
Aku senang dengan caramu memberi nama panggilan buatku

Aku suka sorot matamu ketika kamu bilang kamu mencintaiku
Dan bagaimana kamu menertawakanku,
ketika aku melakukan sesuatu yang bodoh, 
Disaat orang lain mungkin akan meledekku

Aku menyukai kenyataan bahwa ketika aku berada di dekatmu 
Aku bisa menjadi diriku sendiri dan tidak khawatir,
tentang apa yang mungkin kamu pikir tentang aku,

karena aku tahu kamu mencintaiku untuk siapa dan apa adanya aku.
Tidak peduli apa kesalahanku.
Aku senang bisa bangun dengan sapaanmu di pagi hari ...
membuat hari-hariku lebih baik.

Aku suka caramu memelukku
dan memegangku benar-benar erat, seperti tidak ada besok
Dan aku menyukai rasa ketika bibirmu menciumku,
walaupun itu hanya pada tanganku.

Aku suka tawamu
Aku suka mendengar suaramu
Aku suka saat kamu bergaul dengan keluarga dan temanmu, 
tidak peduli seberapa banyak kamu tidak menyukai mereka, 
atau siapa mereka.

Dan mendengarkanmu bercerita ceritamu, 
Kamu bisa mengatakan kepadaku seribu kali, 
dan aku tidak akan pernah lelah dari mereka, 
karena mereka adalah bagian darimu.

Tapi alasan utamaku mencintaimu karena

Kamu adalah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar